Y! Alert: Berita Terkini Indonesia 2011

Yahoo! Alerts
My Alerts

The latest from Berita Terkini Indonesia 2011


Indonesia News – Gaddafi: serangan NATO tidak bisa membunuh saya
Gaddafi: serangan NATO tidak dapat Kill Me – id=”detail” kelas http://b.cdn.tendaweb.com/fckfiles/image src ‘caption’ = = ‘ / ‘width = ’370′ kapak / ngeny.jpg alt =”/> Muammar Gaddafi menciptakan kejutan. Beberapa saat setelah Deklarasi Sepihak oleh Menteri Luar Negeri Italia menyatakan bahwa Gaddafi telah meninggalkan Tripoli dan kemungkinan dipukul Gaddafi NATO tiba-tiba “muncul” di stasiun televisi pemerintah. Gaddafi muncul di rekaman dan disiarkan oleh televisi pemerintah Libya pada Jumat (13 / 5) kemarin. Dalam rekaman itu, kata Gaddafi, jika dia baik-baik saja dan masih di Libya. Tapi dia berada di tempat yang tidak dapat dicapai oleh siapa saja. “saya katakan kepada pengecut jika saya masih di negara saya, di tempat yang Anda tidak akan mungkin, Anda dapat mencapai itu!” Gaddafi berkata dengan suara rekaman. Sebelumnya, negara-negara Italia jika Gaddafi telah meninggalkan Tripoli atau bisa serius terluka setelah serangan militer NATO beberapa hari lalu. ditekankan oleh Gaddafi, revolusioner atau bahkan NATO tidak akan bisa membunuhnya. “Jika Anda dapat membunuh tubuh saya, sehingga Anda tidak akan pernah membunuh jiwa saya, roh saya selalu tinggal di hati jutaan orang,” tambah Khadafi. (AGS / SRQ) terima kasih untuk membaca – Gaddafi: serangan NATO tidak bisa membunuh saya
 

CREATE MORE ALERTS:

Auctions - Find out when new auctions are posted

Horoscopes - Receive your daily horoscope

Music - Get the newest Album Releases, Playlists and more

News - Only the news you want, delivered!

Stocks - Stay connected to the market with price quotes and more

Weather - Get today's weather conditions




You received this email because you subscribed to Yahoo! Alerts. Use this link to unsubscribe from this alert. To change your communications preferences for other Yahoo! business lines, please visit your Marketing Preferences. To learn more about Yahoo!'s use of personal information, including the use of web beacons in HTML-based email, please read our Privacy Policy. Yahoo! is located at 701 First Avenue, Sunnyvale, CA 94089.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar